You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mattunreng Tellue
Desa Mattunreng Tellue

Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan

Selamat Datang Silessurengku Maneng di Website resmi Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabuparen Sinjai

Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Mattunreng Tellue

Admin Desa Mattunreng Tellue 06 April 2023 Dibaca 48 Kali
Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Mattunreng Tellue

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Mattunreng Tellue resmi ditutup. penyelenggaraan kompetisi relligi tersebut ditutup Oleh Ambo Enre Mewakili Camat Sinjai Tengah, Rabu (05/04/2023) malam.

Acara digelar selama lima hari di halaman mesjid Miftahul Taqwa Dusun Batulappa berlangsung cukup meriah. terlihat dari tiga puluh lima peserta dan juga masyarakat yang sangat antusias dalam terselenggaranya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) . 

Dalam hal itu Kepala Desa Mattunreng Tellue Ismail, S.Pd dalam Sambutanya "Saya sangat bersyukur dan bangga serta apresiasi atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang merupakan MTQ  Pertama di selenggarakan di Desa Mattunreng Tellue di Masa Pemerintahan Saya". Ujarnya

kemudian beliau berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan penghayatan serta kecintaan terhadap Al Quran dan mengembangka kemapuan anak didik dalam memahamkan ajaran nilai  nilai Al Quran sehingga dapat membawa nama Desa Mattunreng Tellue di tingkat yang lebih tinggi.

"Untuk Itu saya berharap setelah terselenggaranya Musabaqah Tilawatil Quran ini menjadi evaluasi bagi kita semua dari kekurangan hari ini menjadi pembenahan untuk kegiatan di tahun berikutnya dan terus mengasah pengembangan kemampuan anak didik terus belajar sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Desa Kita".Harapnya

Senada dengan Ambo Enre mewakili Camat Sinjai Tengah, beliau sangat mengapresiasi teraksananya MTQ ini karena sangat membangun dan membumikan semangat masyarakat untuk terus belajar Al-quran dan menegakkan syiar islam untuk memperkokoh nilai-nilai agama di kehidupan masyarakat dan beliau berpesan kepada para peserta agar tetap belajar serta meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali Ilmu Al Quran.

Juara Umum di kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran ini di raih oleh Dusun Batulappa.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp10,000,000 Rp1,000,000,000
1%
Belanja
Rp10,000,000 Rp1,000,000,000
1%

APBDes 2022 Pendapatan

Dana Desa
Rp10,000,000 Rp1,000,000,000
1%

APBDes 2022 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa
Rp10,000,000 Rp1,000,000,000
1%